Created (c) by Blog-JmK
Baca Selengkapnya Di : http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-tooltipinfo-tips-otimatis.html#ixzz3pWIPS7ie

FORMAT PEMESANAN


CONTOH :

1 PAKET PELANGSING FRUIT & PLANT, ANA ERVANA, JL.GATOT SUBROTO NO.XX , JAKARTA, PEMBAYARAN VIA TRANSFER MANDIRI
(BNI, BRI, BCA)

KIRIM KE :
085716014564

SISTEM PEMBAYARAN


UNTUK ANDA YANG BERADA DI LUAR KOTA / NEGERI TRANSAKSI VIA TRANSFER KE REKENING KAMI :











PROMO BULAN INI



Diberdayakan oleh Blogger.

Cobra Capsule

obat pembesar penis herbal alami, KING COBRA KAPSUL.
COBRA CAPSULE PEMBESAR PENIS adalah formula alami yang telah membuat penis lebih besar selama lebih dari 10 tahun. Formulasi khusus dengan tumbuh-tumbuhan dan ekstrak dari seluruh dunia,COBRA CAPSULE dapat membantu untuk meningkatkan sensitivitas seksual, meningkatkan stamina seksual dan benar-benar meningkatkan ukuran penis Anda hingga 25% (kadang-kadang lebih).

Campuran khusus dari ramuan alami dalam COBRA CAPSULE telah ditunjukkan untuk membantu aliran darah alami Tubuh ke penis, seperti ereksi memperluas jaringan-spons di penis, menyebabkan keuntungan ukuran baik panjang dan tebal. COBRA CAPSULE juga berisi sejumlah alam aphrodisiacs yang telah dikenal 100 tahun untuk kemampuan mereka untuk meningkatkan gairah seksual dan kinerja.

Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa 76% wanita tidak puas dengan ukuran penis pasangan mereka.Tentu saja sebagian besar perempuan ini tidak akan pernah memberitahu pasangan mereka bahwa mereka tidak bahagia dengan ukuran penis mereka.Memiliki atau rata-rata ukuran penis kecil dapat menyebabkan depresi dan perasaan tidak mampu. Untungnya, orang-orang dari segala usia dapat sekarang aman dan alami meningkatkan ukuran penis mereka dan memperbarui vitalitas seksual tanpa melakukan operasi berbahaya.

Bagaimana mengukur ukuran penis Anda dengan benar :

Untuk menentukan panjang, mengukur penis dari pangkal penis di mana bagian atas poros memenuhi daerah kemaluan (di-junction peno kemaluan) ke ujung kepala. Untuk menentukan lebar, mengukur di tengah-poros di sekitar lingkar sementara penis ereksi.

Apakah Anda memiliki rata-rata penis kecil atau besar,, sekarang mungkin bagi Anda untuk meningkatkan ukuran penis Anda hingga 25% tanpa melakukan operasi yang berbahaya, bobot rumit, atau latihan painfull.Cukup dengan mengambil 1 pil COBRA CAPSULE per hari Anda akan melihat penis Anda mendapatkan lebih besar dan lebih besar setiap hari!

semua campuran rempah-rempah khusus yang ditemukan di COBRA CAPSULE dirancang untuk memulihkan aliran darah, melepaskan disimpan testosteron dan meningkatkan sensasi dengan mengaktifkan produksi hormon alami tubuh dan menyediakan nutrisi penting yang diperlukan untuk kinerja puncak seksual. Semua bahan dalam COBRA CAPSULE yang diawasi ketat dan dijamin akan dari kelas tertinggi.

MADE IN Pharmaton, AMERIKA SERIKAT

KING COBRA CAPSULE
Paket isi 30 capsule.Harga 200.000,-

Cara Pemesanan

Pemesanan Cepat Lewat SMS: 1. pemesanan Lewat SMS adalah cara termudah dan tercepat sangat dianjurkan a. Kirim SMS M3. 085716014564 yang isinya: Kode Produk yang di pesan, nama dan alamat pemesan, dan cara pembayaran yang di inginkan. Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah): serum vitamin c, Susan, Jl. Tanah abang 1 No. 567, Jakarta. pusat. BRI. b. Tunggu balasan balasan via sms yang isinya jumlah total yang harus di bayar dan no. rekening untuk pembayaran. Contoh balasan SMS dari : serum vitamin c, Rp. 175.000, Pembayaran dapat di transfer melalui Rek BRI no. c. Segera selesaikan pembayaran anda, jika sudah, kirim SMS konfirmasi pembayaran anda ke085716014564, berisi nama pemesan dan jumlah yang di transfer. Contoh: Pesanan a.n susan sudah di bayar via BRI sebesar Rp. 175.000 d. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim. .

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI


085716014564
087872246786
PIN : 27D732CC

JASA PENGIRIMAN

PROMO BULAN INI